Saturday, August 3, 2013

Bandung & Magis

Tsaaaah horror banget tuh judulnya! Haha. Sebenernya itu kiasan aja, jangan pada diambil hati.
Bandung adalah suatu kota yang mempunyai magis dan magnet tersendiri untuk gw kunjungi. Entah karena mantan gebetan kuliah disana, gebetan kuliah disana, temen banyak disana, banyak musisi dan gigs keren disana, juga karena group foto bercerita yang kece ada disana. Skip.
Sebenernya sih karena jarak aja, Jakarta - Bandung deket, ga sampai 3 jam perjalanan darat sudah sampai, modal duit 250ribu bisa pulang pergi, juga disana asiknya dingin, dan kalo butuh tempat nginep tinggal ke kosan teman. Tujuan wisata yang sangat cocok untuk mahasiswa yang masih berpenghasilan pas-pasan seperti gw ini.

Perjalanan ke Bandung kali ini sih sebenernya karena penasaran mau melihat performance dari band yang lagi naik daun nih, Ssslothhh sama Rusa Militan. Ga sia-sia, mereka emang sakit! Wajib di support kedua band asal kota kembang ini, Friends!

Beres dan puas melihat mereka manggung, balik lah ke kosan, biasa Sekeloa City kosannya si Bleki :))




Seeeet sekarang di kamar doi ada posternya Monroe! Sadis!





Bangun tidur, bengong-bengong, cari warkop sarapan Indomie biar irit, abis itu sepedahan deh keliling Bandung. Ga keliling Bandung sih, cuma muter dari DU - Dago - Sekeloa City lagi. Lumayan lah ini badan ada pergerakannya sedikit hehehe.





Beres sepedahan, istirahat sebentar lah kita-kita kan sembari bobok-bobok manja -..- sebelum siangnya mau menuju ke Lawangwangi Creative Space. Tempat yang selalu bikin penasaran gw sejak dahulu kala. Nih postingan gw perihal Lawangwangi, KLIK aja.





Sampai bertemu di perjalanan berikutnya lagi ya, Bandung! Kota yang sangat penuh sesuatu sih buat gw! Hehe

Bandung, Indonesia. 2013.
Olympus MjuII, Agfa Vista 400 - Kodak Gold 100

No comments:

Post a Comment