Saturday, October 26, 2013

Morfem

MORFEM! Sebenernya ini alasan utama yang membawa gw menghadiri pameran "Begadang Neng" di Ruang Rupa tadi malam haha. Sebagai pencinta band masa kini juga scene musik lokal Indonesia, dan Jakarta pada khususnya, menggemari band satu ini adalah sebuah kewajiban atau haram bilamana tidak diimani keberadaannya didalam perpustakaan musik diri kita.

Morfem membawakan kurang lebih 8 - 9 lagi pada malam tadi, dimulai dengan "Pilih Sidang Atau Berdamai" dan dilanjutkan dengan beberapa lagu dari album pertama mereka, juga ada dua lagu yang katanya menjadi materi di album ketiga yang sedang mereka garap. Sadis, ga sabar deh nunggu itu album keluar. Cuma ada satu lagi di album kedua yang mereka bawain tadi, yaitu "Berlagak Gila", juga meng-cover pahlawan indiepop Jakarta era 90an, "Kuning" dari rumah sakit.Tapi yang paling berkesan sih lagu "Wahana Jalan Tikus" yang se-pendengaran gw nampaknya di aransemen ulang sehingga menjadi lebih ciamik, FUZZZZZZ!

Ada sedikit foto yang sempat gw abadikan tadi malam, sikat nih!














Kamis, 31 Oktober 2013 nanti juga mereka bakal main lagi di acara kece bertema "Thursday Noise" di Borneo Beerhouse. Jadi kalo kalian mau "Berlagak Gila" bersama Morfem, kosongin jadwal dari sekarang dan sampai berjumpa di venue yah!

Ini nih posternya.


No comments:

Post a Comment