Wednesday, February 25, 2015

Lomography LC-Wide

Setelah malu-malu kucing melihat hasilnya yang aduhai, akhirnya gw memberanikan diri untuk meminjam ini kamera ke Ratih (salah satu penggiat lomography di tanah air). Eh akhirnya dipinjemin, baik banget ya doi.


Setelah seminggu cuma dokem di kamar aja itu kamera, akhirnya hari minggu kemaren berhasil bawa kamera ini gentayangan di Bogor hehe senangnya. Diisi film favorit Fuji Superia 200, tapi jenaka kali ini (expired 2008), terekem lah semua foto dibawah. Enjoy!














Uuuuuu jadi kangen Konica Waiwai. Haha terkutuk banget bandingin sama Waiwai, jauh sih, ini kamera super duper ajib. Kalo ada duit lebih suatu saat nanti, ini kamera masuk wishlist wajib untuk gw beli. Muchas gracias!

2 comments:

  1. bagus yak, pinjem ke ratih juga apa :)) *ratihnya baca ga ya haha

    ReplyDelete