Wednesday, September 3, 2014

Contax G1

Ceritanya tadi pagi tuh gw janjian sama temen buat motret di Ragunan. Sembari ada yang mau diomongin perihal kerjaan gitu. Tapi ya emang kampret, ceritanya doi lagi ditinggalin beberapa kamera sama temennya. Leica M3, Contax G1, sama Mamiya RB67. Nah, si doi ini udah keranjingan si Leica M3 itu, sekarang katanya giliran gw yang harus keranjingan sama Contax G1, karena dia tau kamera doyanan gw itu yang macam point n shoot gini. Akhirnya dikasih lah itu kamera untuk gw pakai motret selama di ragunan tadi, dan kampret gw ketagihan, enak hasilnya oke! Makanya sampai gw tulis ngalor ngidul kan nih di blog keramat huhuhu :))


Ini dia nih beberapa hasil motret tadi pakai si kampret Contax G1 hehe.


Seadanya yess jangan banyak-banyak hasilnya, nanti kamu-kamu keranjingan juga haha :'(
Ragunan Jakarta - 2014.
Contax G1 - Biogon 28mm F/2.8 - Fuji Superia 200 expired 2008.

No comments:

Post a Comment