Tuesday, February 22, 2011

Iron Maiden - The Final Frontier Tour #ScreamformeJakarta!

Yeah, akhirnya gw bisa juga nulis sesuatu tentang konser iron maiden beberapa waktu yang lalu. Kamis, 17 Januari 2011 lebih tepatnya hehe.. Lo pada merapat ga kemarin? Kalo ga merapat, berarti lo ga tampan! wahahah fakta itu ga bisa dipungkiri :D
Akhirnya penantian gw dan para metalhead Indonesia terwujudkan juga, karena iron maiden udah mau konser di Jakarta, terimakasih banyak buat Original Production :) Gw merapat bareng temen-temen sma, sma 39. 7orang merapat, kami galan troopers hehehe.. Pertama kemeriahan dimulai saat nuker tiket ke GBK, ini dia ada beberapa moment yang sempet gw abadikan hehe








Gimana? Nampaknya biasa aja yah? Lo ga ada disana sih, coba ada, bakalan lain lagi ceritanya heheheh :p
Lanjut ke hari H aja, hari kamis, hari dimana saat-saat yang sangat dinanti-nantikan oleh para Indonesian troopers, yang tampan-tampan itu, ciah haha.. Gw berangkat dari siang sama anak-anak, sengaja biar kenal sama medan perang dulu, biar bisa foto-foto dulu, dan supaya dapat barisan paling depan. Padahal gw cuma beli yang fest B, ah masih nyesel banget nih sampe sekarang :((


Nah ini lagi bareng-bareng nih, ditambah dolly sama pecun temennya rapel dari Unpad. Tapi tanpa si mabrur, gondes, karena dia yang motretin. Abisan dia nonton fest A sendirian aja sih :(


Nah ini foto gw bebarengan sama patung-patungan mereka. Gw tetep demen dah walaupun sekedar motret bareng sama patungnya, kalo sama Iron Maiden yang asli mah bisa pingsan di tempat gw pasti hahaha najis parah benget dah si gembroooooooot, lebay kayak perutnya! -_-

Nah setelah nunggu sekian lama, akhirnya pintu dibuka. Karcis disobek, tas diperiksa. Ngaciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiir. Gw sama anak-anak dapet barisan paling depan, walaupun cuma festival B doang. Gw yang niatnya kesana mau sambil motret, tapi udah ga nafsu lagi karena terbawa suasana. Ah sungguh malam yang ga bisa dilupakan deh pokoknya. Penampilan Iron Maiden sangat liar buat gw. Mulai dari Bruce (si pilot gila), Murray, Adrian, Jenick, Nicko, sama si Harris. Mereka ngebawain 16 lagu pada malam itu, lagu favorit gw Dance of Death sama The Number of The Beast juga dibawakan dengan sangat ciamik. Ah benar-benar pemandangan yang sangat memanjakan mata gw pada malam itu. Rasanya pengen balik lagi deh ke malam itu. Speechless lah pokoknya melihat aksi mereka, kalo ditanya gimana konsernya kemaren? gw cuma bisa bilang KEREN BANGET!
Pokoknya, kalo mereka bakal konser lagi di Jakarta, gw harus beli tiket festival A. Backstage kalo ada :D

Oh iya, ada sedikit oleh-oleh dari si Mabrur. karena dia dapet fest A kemaren, jadi sempet mengabadikan beberapa moment gitu. Ini dia pemandangannya hihi

Gimana keren kan? Pasti nyesel deh yang pada ga nonton hihi.. Ga usah nyesel, youtube aja gih sana :p
Gw seneng banget dah udah berhasil menuntaskan rukun metal yang kelima : NONTON MAIDEN PASTI MAMPU!

Allah swt Tuhanku,
Muhammad saw Rasulku,
Islam Agamaku,
Alquran Kitabku,
Metal Musikku,
Iron Maiden Dewaku!!

Pokoknya support terus lah buat embah-embah yang keren ini hehehe.. UP THE IRONS !!

No comments:

Post a Comment