Wednesday, February 9, 2011

Music Gallery 2011 - The S.I.G.I.T (Hit The Insurgent Army)








Pertama-tama gw mau berterimakasih dulu buat para panitia penyelenggara music gallery 2011, mengapa? karena dengan adanya event ini semangat gw untuk bermusik lagi semakin membara hehe :D
Entah gw yang lebay - berlebihan, atau emang udah kepalang nyangkut di hati ini band. Gw berani bilang bahwa penampilan mereka sabtu lalu emang bener-bener gila, They are already hit the ears of insurgetnt army. Hampir semua lagu yang dibawain dari album lawas mereka, jadi gw bisa ikutan teriak,  nyanyi, serta jingkrak-jingkrak (walaupun keberatan perut) oh senangnya hehehe.. Ada satu lagu baru yang mereka bawain, "black summer" asli sadis coy, wooooop! Harus punya nih cd album mereka yang baru.
Gw cuma punya satu harapan buat band ini, khususnya buat si Rekti. Apatuh harapannya? Hemm bukan maksud songong atau sok ngatur yah, gw cuma berharap rambut lo bisa kayak dulu aja gitu, jangan pakai vneck mulu juga (kayak anak emo euy T.T), mending kriwil-kriwil belang tengah gimana gitu, biar kesan rock n' roll - blues semakin kental aja :D

Seagull DF-99 - Tele Rokkor MC QD 135mm f/3.5 - Tri-X 400 @1600 & Legacy Pro 400 @1600

No comments:

Post a Comment