Wednesday, February 9, 2011

Music Gallery 2011 - Endah n Rhesa (Bring The Audience Into The Streets of Life)







Endah n Rhesa, ya pasangan suami istri yang sangat "gila". Mereka bener-bener bikin gw pengen cepet-cepet naik ke pelaminan. Loh? Ah dasar gembrot ngayal melulu, pacar aja lo ga punya T.T
*Halah, udahan ah ngayalnya!
Mereka adalah pasangan suami istri yang sangat beruntung menurut gw, karena mereka memiliki pasangan yang satu visi, misi dan hobby yang sama pastinya. Apatuh? Bermusik. Rhesa, pembetot bass yang sangat gila, begitupun si Endah, dia juga pemetik gitar yang sangat handal dengan suara yang khas juga pastinya. Folk, Blues, sedikit sentuhan Pop, Jazz, Country dan Rock n roll itulah perpaduan musik mereka yang gw denger hehe.. Lirik yang mereka bikin juga simple, cuma berkisar dari kehidupan sehari-hari, tapi mereka mau mengekspoler itu semua, jadi yang ga kepikiran sama kita, kepikiran sama mereka. So, you should try man!
Lagu favorit gw adalah Tuimbe (dalam bahasa afrika) / lets sing (dalam bahasa latin), lirik yang sangat sederhana dikemas dengan sangat riang. Ah pokoknya the best lah. Hal yang paling gw suka dari mereka? Aksi panggungnya sarap euy, ga berpendidikan, harus nonton lah pokoknya. Jangan lupa beli cdnya, jangan yang bajuakan. SUPPORT YOUR LOCAL GOOD BAND MAN!!
Seagull DF-99 - Tele Rokkor MC QD 135mm f/3.5 - Arista Edu 400 @800

No comments:

Post a Comment