Wednesday, February 9, 2011

Music Gallery 2011 - Mocca (Warms The Audience Throughout The Night)








Mocca, kalo inget band ini cuma satu yang kepikiran oleh gw. Arina oh Arina, mengapa kamu cantik sekali? Aku bener-bener kecantol euy :) Seandainya punya istri kayak kamu, ah betah dirumah seharian :D
*Noh kan si gembrot ngayal lagi, eeerrrrrrrrrr!!
Malam itu penampilan mocca emang kurang greget menurut gw, tapi dengan alunan nada yang serba adem, itu udah bisa menghangatkan gw beserta para penonton yang lain. Gw memaklumi, karena si Arina sedang sakit malam itu. Tapi allover tetep ciamik ah hehe.. Kutunggu lagi jandamu, eh kok janda! Kutunggu lagi kedatanganmu di Jakarta wahai mocca :)
Arina, i'm your secret admirer. Lah diceritain gini sih bukan rahasia namanya :p
Pokoknya, Do What You Wanna Do, Say What You Wanna Say Now!!

Seagull DF-99 - Tele Rokkor MC QD 135mm f/3.5 - Lucky SHD 100 @800 & Fuji NPZ 800

2 comments: